Kamis, 04 Juli 2013

Charly 'Setia Band' Terjatuh Saat Konser di Medan



Jakarta - Charly 'Setia Band' terjatuh saat tampil di Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/7) malam. Kejadian tersebut terjadi saat ia sedang menyanyikan lagu kelima yang berjudul Aku Terjatuh. Sebelumnya, ia sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu (3/7), karena menderita sakit tenggorokan dan lambung. Menurut dokter, Charly harus dirawat inap, namun vokalis Setia Band itu menolaknya karena harus tampil esok malamnya di kota Medan.


"Waktu nyanyikan lagu itu awalnya sempat sakit, tapi aku tahan. Tapi kok lama-lama aku enggak kuat nahan sakitnya, akhirnya aku jatuh duduk bersimpuh sambil menahan sakit," kata Charly, Kamis (4/6) malam melalui telepon di Jakarta.


Kemudian dibantu oleh kru panggung, Charly dibawa ke belakang panggung untuk ditangani oleh petugas medis yang berjaga. "Aku dibantu oleh kru dan tim medis. Tadinya mau dibawa langsung ke rumah sakit, tapi aku menolak. Karena enggak mau mengecewakan Setiaku (sebutan bagi penggemar Setia Band)," katanya.


Charly sendiri tak menyadari justru terjatuh disaat menyanyikan judul lagu tersebut."Kok seperti kebetulan, pas nyanyiin lagu Aku Terjatuh, aku malah jatuh beneran," katanya.Meski demikian, Setia Band hanya jeda waktu sebentar dan kemudian konser berlanjut hingga tuntas.


"Alhamdulillah, aku minta break sekitar 15 menit istirahat, minum dan dikasih obat. Aku enggak mau mengecewakan Setiaku, konser tetap lanjut. Meski aku tidak bisa bergerak leluasa," katanya. "Besok pagi aku kembali ke Jakarta, mungkin ke rumah sakit lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar