Kamis, 02 Mei 2013

Film Perdana Charly 'JANGAN MENANGIS SINAR' Rilis Poster Perdana



Film JANGAN MENANGIS SINAR merilis teaser poster perdananya, Selasa (30/4). Film ini mengangkat kisah perjuangan Sinar, gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat ibu lumpuhnya seorang diri. Rencananya, film ini dirilis di bioskop pada 16 Mei mendatang.
Poster film garapan rumah produksi Putra Kusuma Pictures tersebut menonjolkan sosok wajah Sinar yang sebenarnya sebagai pemain utama. Tak lupa poster ini menyertakan juga gambar Charly Van Houttens yang bertindak sebagai pengisi soundtraknya. Charly nampak dengan wajah sendu mendampingi Sinar.
Poster tersebut juga menampilkan doa dari Sinar yang dirangkum dalam sebuah kalima, "Tuhan, Jika aku menjadi lilin, akan kusinari senyum ibuku sampai sinarku padam…Tuhan."
JANGAN MENANGIS SINAR dibintangi Charly Setia Band, Yulia Rahman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Selain aktor dewasa di atas, film ini juga menampilkan dua aktor cilik Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.
Film drama ini bakal menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat tentang nasib anak-anak seperti Sinar. "Lewat film ini saya ingin mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak kurang mampu yang doanya harus kita dengar. Sinar adalah salah satunya," ujar ProduserJANGAN MENANGIS SINAR, Ki Kusumo saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar